Jawabanmu

2014-06-01T23:35:37+07:00
Kalo belom terlalu kenal biasanya manggil marga atau nama depannya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T06:42:35+07:00
Biasanya kalau belum kenal, atau kenalnya waktu sudah dewasa, panggilnya dengan nama marga atau keluarga, kalau sudah kenal dari kecil, biasanya dipanggil dengan nama kecil, penggunaan namanya menurut orang jepang itu nama marga di depan, tapi kalau namanya sudah ke luar jepang, biasanya dibalik, nama marganya di belakang
3 4 3