Jawabanmu

2014-06-01T23:24:39+07:00
Jahe = Zingiberaceae officinale
kunyit = Curcuma longa
Biloba = Gingko biloba
kencur = Kaemfpheria galanga L
daun sirih = Piper betle L
bawang merah = Allium sativum
mengkudu = Morinda citrifolia

maaf ,bawang putih Allium sativum ,,bukaan bwang merah
ok makasih..
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T23:27:49+07:00
1. Kapulaga (Amomum cardamomum Auct.)
2. Kunci Pepet (Kaempferia angustifolia Rosc.)
3. Kunyit Putih  (Kaempferia rotunda L.)
4. Jahe (Zingiber offichinale Rocs.)
5. Gempur Batu (Boreria hispida Schum.)
6. Daun Jinten (Coleus amboinicus Lour.)
7.
Delima (Punica granatum L.)
8.
Ekor Kucing (Acalypha hispida Burm.f.)
9.
Belimbing wuluh (Averrhoa bilimbi L.)
10. Beluntas (Pluchea indica {L} Less.)

Makasih, semoga terbaik :)
2 5 2