Jawabanmu

2014-01-29T19:24:57+07:00
Semua waktu pada dasarnya bewarna gelap, hal ini karna raung angkasa yg gela. yang membuat siang menhadi terang karna  benda sperti bintang, gas , dll
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T19:28:21+07:00
Kalau siang hari, sinar matahari yang memancar ke arah bumi dengan akan terbiaskan oleh materi-materi yang ada di atmosfer sehingga langit tampak berwarna biru dan bintang- bintang pun tidak kelihatan kalau siang. sedangkan pada malam hari, tidak ada sinar yang mencolok melebihi matahari sehingga pada malam hari hanya menampakkan warna aslinya.
2 5 2