Jawabanmu

2014-06-01T22:03:51+07:00
kalao Eksposisi :salah satu jenis pengembangan paragraf dalam penulisan yang dimana isinya ditulis dengan tujuan untuk menjelaskan atau memberikan pengertian dengan gaya penulisan yang singkat, akurat, dan padat

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T22:13:07+07:00
Eksposisi itu gagasan / pendapat yang strukturnya : 
1 tesis
2 Argumentasi
3 Penegasan ulang
Eksplanasi itu prosesterjadinya suatu peristiwa strukturnya  : 
1pernyataan umum
2 deretan penjelas
3 interpretasi
2 5 2