Hubungan internasional indonesia dengan negara lain dilandasi oleh prinsip berikut ini kecuali..
a.persamaan derajat
b.trut campur dengan urusan dalam negeri negara lain
c.hidup berdampingan secara damai
d.dilandasi politik luar negeri bebas dan aktif
e. didasarkan pada persetujuan semua negara anggota

2

Jawabanmu

2014-06-01T21:48:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. turut campur dgn urusan dlm negeri negara lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:50:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya: B

semoga benar :)
makasih:)
mksh jg jwbn terbaiknya dek :)
add kk ya :D