Jawabanmu

2014-06-01T21:44:19+07:00
1. p.r + keliling lingkaran
   = 4 x 10 + 62,8
=40+62,8 = 102,8
2. luas alas x tinggi
=7 x 7 x 15
=735
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:49:44+07:00
1. (2.diameter) + (2.panjang busur)
= (2.20) + (2. 180/360.2.3,14.10)
= (40) + (62,8)
= 102,8 cm
2. V = La.t
= (7.7).15
= 49.15
= 735 cm

maksudnya 180/360 apa
180 per 360
180 (sudut pusat atau 360-180)
360 (sudut 1 putaran)
bukannya yng nomor 2 itu rumus limas ya...?
eh oh iaa.. lupa maaf salah liat