Jawabanmu

2014-06-01T21:42:07+07:00
1. Panjang tali minimal untuk mengikat 2 pipa air
= Keliling pipa + jarak antara pusat pipa 1 ke pipa 2
= (2 × 3,14 × 10) + 10
= 62,8 + 10
= 72,8 cm panjang tali minimal yang diperlukan untuk mengikat dua buah pipa tersebut

2. V prisma = 1/3 × luas alas × tinggi
V prisma = 1/3 × (7 × 7) × 15
V prisma = 1/3 × 49 × 15
V prisma = 49 × 5
V primsa = 245 cm³
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:56:47+07:00
1. (2.d) + (2. panjang busur)
= (2.20) + (2. 180/360. 2. 3,14.10)
= (40) + (2. 3,14. 10)
= (40) + (62,8)
= 102,8 cm
2. V = 1/3. La. t
= 1/3. (7.7). 15
= 1/3. 49. 15
= 245 cm3
1 5 1