Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:04:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memakai angkutan umum, mengurangi pemakaian AC dll, mendaur ulang sampah anorganik, mengolah sampah organik menjadi kompos,
1 5 1
2014-06-01T21:04:21+07:00
Menghemat listrik, menggunakan kendaraan umum bila bepergian, tdk membuang sampah sembarangan