Jawabanmu

2014-06-01T21:05:40+07:00
Kita beri nama diagonal bidangnya yaitu = AB

AB = √3s²
AB² = 3s²
(√50)² = 3s²
50 = 3s²
s² = 50/3
s² 16,7
s = √16,7
s = 4,08 cm
Maaf ya kalau salah :)
pantasan hasilnya koma ._.
tapi di soal di tuliskan akar 50, bukan 50 akar 2. tolong dijelaskan
akar 50 itu kalo dijabarkan jadinya 25 kali 2. 25 bisa di-akar, jadinya 5√2. karena rumusnya s√2, maka s=5.
terimakasih banyak
iyaa sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:07:07+07:00
Diagonal bidang = s \sqrt{2}
 50\sqrt{2}=s \sqrt{2} \\ 
 \sqrt{25.2}=s \sqrt{2} \\ 
5 \sqrt{2}=s \sqrt{2}
maka, panjang sisi kubus tsb adalah 5 cm.
1 5 1