Jawabanmu

2014-06-01T21:01:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemilihan ketua kelas,pemilihan ketua osis,pemilihan struktur kelas
pemilihan ketua kelas,pemilihan ketua osis,pemilihan struktur kelas
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:03:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. memilih pengurus kelas dengan jalan musyawarah mufakat dan/atau voting.
2. menyelesaikan masalah bersama setiap warga sekolah dengan mengutamakan kepentingan bersama
3. melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka menjaga kebersihan sekolah
4. mendiskusikan materi pelajaran yang sulit untuk dibahas bersama
1 5 1