Prinsip dari makna Persatuan Indonesia yang menekankan bahwa Mencintai bangsa sendiri dan mengagungkan bangsa Indonesia sendiri adalah
A. Prinsip Presatuan Pembangunan untuk Reformasi
B. Prinsip Wawasan Nusantara
C. Prinsip Bhinekka Tunggal Ika
D. Prinsip Nasionalisme Indonesia

ini jawabannya yang mana ya?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:59:39+07:00
Yang D. bahwa kita tidak boleh mengagungkan daerah atau bangsa sendiri
Itu berdasarkan buku PKN paket kelas 7
Komentar sudah dihapus
thx kk
sama-sama
2014-06-01T21:00:14+07:00
B. Prinsip Wawasan Nusantara

maaf kalau salah :)
1 3 1