Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:57:38+07:00
1.      Pihak yang hendak mewakafkan tanahnya di haruskan dating di hadapan pejabat pembuat akta ikrar wakaf untuk melaksanakan ikrar wakaf. 2.      pejabat pembuat akta ikrar wakaf seperti yang di maksud dalam ayat satu di angkat dan di berhentikan oleh menteri agama. 3.      Isi dan bentuk ikrar wakaf di tentukan menteri agama. 4.      Pelaksanaan ikrar, demikian pula pembuatan akta ikrar wakaf di anggap sah jika di hadiri sekurang-kurangnya 2 orang saksi 5.      Dalam melaksanakan ikrar seperti yang di maksud ayat satu pihak yang mewakafkan tanah harus membawa dan serta menyerahkan kepada pejabat tersebut dalam ayat 2 surat-surat berikut: a.       Sertifikat hak milim atau tanda bukti pemilikan tanah lainnya. b.      Surat keterangan darikepala desa yang di perkuat oleh kepala kecamatan setempat yang menerangkan kebenaran pemilikan tanah dan tidak tersangkut sengketa. c.       Surat keterangan pendaftaran tanah. d.      Izin dari buppati atau walikota madya kepala daerah cq. Kepala sub direktorat agrarian setempat.
1 5 1
2014-06-01T20:59:16+07:00
Si wakif (orang ya wakaf ) datang ke kantor urusan agama dengan mmbawa surat/sertifikaat yag akan diwakafkan lalu mengucapkan janji  dengan nadzir (orang yang memerima waka)lalu surat tersebut ditandatangi oleh kepala desa dengan menyatakan alih nama,
bener ga