Jawabanmu

2014-06-01T20:54:08+07:00
A.Mempunyai keberanian untuk mengambil risiko dalam menjalankan usahanya, untuk mengejar keuntungan yang merupakan imbalan dari karyanya. b. Mempunyai daya kreasi, imajinasi dan kemampuan yang sangat tinggi untuk menyesuaikan diri dengan keadaan. c. Mempunyai semangat dan kemauan untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi. d. Selalu mengutamakan efisiensi dan penghematan biaya. e. Mempunyai kemampuan untuk menarik bawahan dan rekan usaha yang mempunyai kemampuan tinggi. f. Mempunyai cara analisis yang tepat, sistematis, dan metodologis. g. Tidak konsumtif, selalu menanamkan kembali keuntungan yang diperoleh, baik untuk keperluan usaha yang sudah ada atau menanamkannya pada usaha-usaha yang baru. h. Mempunyai kemampuan yang tinggi dalam memanfaatkan kesempatan yang ada, dengan membawa teknik-teknik baru dan mengorganisasi usaha-usahanya secara efektif dan efisien.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:54:20+07:00
A. Mempunyai keberanian untuk mengambil
risiko dalam menjalankan usahanya, untuk
mengejar keuntungan yang merupakan imbalan
dari karyanya.
b. Mempunyai daya kreasi, imajinasi dan
kemampuan yang sangat tinggi untuk
menyesuaikan diri dengan keadaan.
c. Mempunyai semangat dan kemauan untuk
mengatasi kesulitan yang dihadapi.
d. Selalu mengutamakan efisiensi dan
penghematan biaya.
e. Mempunyai kemampuan untuk menarik
bawahan dan rekan usaha yang mempunyai
kemampuan tinggi.
f. Mempunyai cara analisis yang tepat,
sistematis, dan metodologis.
g. Tidak konsumtif, selalu menanamkan kembali
keuntungan yang diperoleh, baik untuk keperluan
usaha yang sudah ada atau menanamkannya
pada usaha-usaha yang baru.
h. Mempunyai kemampuan yang tinggi dalam
memanfaatkan kesempatan yang ada, dengan
membawa teknik-teknik baru dan
mengorganisasi usaha-usahanya secara efektif
dan efisien.
apa yg di maksud dgn atletik
lariiii
gabungan dari beberapa jenis olahraga yang secara garis besar dapat dikelompokkan menjadi lari, lempar, dan lompat.
Komentar sudah dihapus
hy