Jawabanmu

2014-06-01T20:59:57+07:00
Suara canon yaitu, suatu sambutannya dipengaruhi tinggi nada yang bisa berjarak augmented, diminished, maupun dalam hitungan inversi.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:03:15+07:00
Lagu kanon biasanya dinyanyikan susul-menyusul. lagu kanon biasanya terdiri dari 2 kelompok. kelompok pertama memulai dengan baris pertama sedangkan kelompok kedua memulai setelah kelompok pertama selesai menyanyika baris pertama dan kelompok kedua baru memulainya. lagu kanon juga bisa dinyanyika dengan kelompok musik 3 suara. melodi suara pertama dinyanyikan oleh sekelompok perempuan dengan suara tinggi, kelompok kedua oleh kelompok perempuan dengan suara rendah, sedangkan kelompok ketiga dinyanyikan oleh laki-laki.
2 4 2