Ekonomi makro atau makro-ekonomi adalah studi tentang ekonomi secara keseluruhan. Makro-ekonomi menjelaskan perubahan ekonomi yang mempengaruhi banyak masyakarakat, perusahaan, dan pasar. Ekonomi makro dapat digunakan untuk menganalisis cara terbaik untuk memengaruhi target-target kebijaksanaan seperti pertumbuhan ekonomi, stabilitas harga, tenaga kerja dan pencapaian keseimbangan neraca yang berkesinambungan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:51:00+07:00
Bidang ilmu yg mempelajari ekonomi secara keseluruhan
1 5 1
2014-06-01T20:51:14+07:00
Ekonomi Makro adalah studi tentang ekonomi secara keseluruhan.