Jawabanmu

2014-06-01T20:49:10+07:00
Fungsi ny yaitu untuk mempresentasikan suatu karya atau apapun yg kita buat.
fungsi microsoft powwer point untuk menampilkan hasil presentasi
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:49:27+07:00
   Fungsi dari Microsoft Powerpoint adalah.(a) Program pengolah kata(b) Program basis data(c) Sistem operasi(d) Program presentasi(e) Program pengolah gambar
Microsoft powerpoint mempunyai fungsi untuk membantu kita mempresentasikan laporan. Maksudnya powerpoint bisa menyusun bahan presentasi dan menyajikannya dalam bentuk visual yang menarik dalam waktu yang singkat.