Jawabanmu

2014-06-01T20:50:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya A menurutku H+ + Cl- = ikatan kuat (ion)
HCl menyebabkan nyala listrik (elektrolit)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T22:09:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah yang C,karena H sm Cl itu non logam jdi kovalen,HCl bersifat elektrolit kuat.
ya betul
bethel
itu dimana ya?
ini anak mana(tempat tngl nya daerah mana)??
anak Bunda Mulia di jembatan lima