Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:49:10+07:00
Ya, karena dapat meningkatkan pendidikan
meningkat kan pendidikan dalam bidang ap
2014-06-01T20:53:00+07:00
Tentu saja  dibutuhkan,karena itu akan mendukung para pelajar yang mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. untuk lebih cepat dalam menyelesaikan pendidikan
1 5 1
apakah baik jika akselerasi di indonesia ditingkatkan apak tidak menimbulkan efek tertentu
kalau untuk di indonesia mungkin akan sulit untuk ditingkatkan,mungkin akan menimbulkan efek
apa yang membuat nya sulit ditingkatkan
mungkin dari cara pikir nya,seperti yang tadi.kalau hanya yang kaya dan cerdas lah yang mendapat akselerasi.mungkin karena paham itu.dan bagi yang cerdas namun hanya orang biasa ..biasanya dipersulit dalam hal tertentu
apakah hal tersebut dapat diatasai sehingga paham trsebut tidak dijadikan pedoman