Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:42:52+07:00
Paragraf Argumentasi : Berisi pendapat-pendapat penulis yg bertujuan untuk meyakinkan pembaca
Paragraf Persuasi : Berisi pendapat namun disertai bukti berrtujuan untuk mengajak pembaca untuk melakukan sesuatu (persuasif)
2014-06-01T20:42:57+07:00
Paragaraf argumentasi ; isinya lebih menonjol ke opini seseorang
pargraf persuasi ;  isinya lebih menonjol mengajak dan mempengaruhi seseorang