Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:37:30+07:00
Majas atau gaya bahasa adalah pemanfaatan kekayaan bahasa, pemakaian ragam tertentu untuk memperoleh efek-efek tertentu, keseluruhan ciri bahasa sekelompok penulis sastra dan cara khas dalam menyampaikan pikiran dan perasaan, baik secara lisan maupun tertulis 
Klo yang paling sering ada di puisi tolong bantuan nya untuk UKK bsk
dipelajari semua aja takutnya salah ngasih tahu
soalnya biasanya acak
Ywdh Thank's atas penjelasan nya :)
ok
2014-06-01T20:38:07+07:00
Majas adalah kalimat kiasan atau perumpamaan
majas sendiri terbagi bagi sesuai karakteristiknya
1 1 1