1. contoh perubahan fisik pada kehidupan sehari-hari adalah..
a. proses terjadinya hujan
b. pembakaran kertas
c. susu menjadi masam
d. fotosintesis

2. kertas yang dibakar menjadi abu merupakan contoh perubahan...
a. kimia
b. alam
c. fisika
d. bentuk

tolongggg yawwww

2

Jawabanmu

2014-06-01T20:36:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:36:54+07:00
1. b. pembakaran kertas
2.c. fisika
1 5 1