Jawabanmu

2014-06-01T20:31:32+07:00
Abiotik dan Biotik ( komponen ekosistem )
komponen pembentuk ekosistem antara lain : biotik, abiotik, heterotrof, dekomposer
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:32:01+07:00
Berdasarkan fungsi dan aspek penyusunannya, ekosistem dapat dibedakan menjadi dua komponen, yaitu biotik dan abiotik.
Komponen Abiotik, yaitu komponen yang terdiri atas bahan-bahan tidak hidup (nonhayati), yang meliputi komponen fisik dan kimia, seperti tanah, air, matahari, udara, dan energi.
2 5 2