Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:27:38+07:00
Tidak membuang sampah di air, tidak membuang limbah industri ke air, mengurangi penggunaan detergen, menjaga sumber mata air tetap jernih, maaf cuma bs jawab itu :)
3 5 3
2014-06-01T20:28:43+07:00
Menjaga kebersihan air
membuat pengolahan limbah industri agar tidak dibuang ke sungai
tidak membuang sampah di sungai
tidak mencuci mobil disungai
mengurai penggunaan detergen
mengurangi penggunaan obat2n kimia berbahya
tidak menjadikan sungai sebagai tempat kakus
2 5 2