Tolong Bantu Saya Memberi Tanda " # " Di Belakang Istilah 2 Dibawh Ini :
Contoh :
#Fotosintesis


Klorofil


Organel


Kloropas


Nesofil


Epidermis


Magma


Primitif


Alternatif


Legalitas


Penokohan


Konflik


Tema


Latar


Tergelincir


Atmosphere


Konveksi


Evakorasi


Kondensasi


Presipitasi


Erosi


Gunung Berapi


Thanks ;)


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:26:43+07:00
#Fotosintesis
#Klorofil
#Organel
#Kloropas
#Nesofil
#Epidermis
#Magma
#Primitif
#Alternatif
#Legalitas
#Penokohan
#Konflik
#Tema
#Latar
#Tergelincir
#Atmosphere
#Konveksi
#Evakorasi
#Kondensasi
#Presipitasi
#Erosi
#Gunung Berapi
1 5 1
2014-06-01T20:29:42+07:00
#Klorofil
#Organel
#Kloropas
#Nesofil
#Epidermis
#Magma
#Primitif
#Alternatif
#Klorofil
#Organel
#Kloropas
#Nesofil
#Epidermis
#Magma
#Primitif
#Alternatif
#Legalitas
#Penokohan
#Konflik
#Tema
#Latar
#Tergelincir
#Atmosphere
#Konveksi
#Evakorasi
#Kondensasi
#Presipitasi
#Erosi
#Gunung Berapi
#Legalitas
#Penokohan
#Konflik
#Tema
#Latar
#Tergelincir
#Atmosphere
#Konveksi
#Evakorasi
#Kondensasi
#Presipitasi
#Erosi
#Gunung Berapi