Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:11:55+07:00
Manusia yang lebih tinggi derajatnya adalah manusia yg taat kepada Allah SWT.
malaikat itu seperti robot hanya menjalan kan perintah Allah dan tidak akan durhaka karena malaikat pula diciptakan dari cahaya
sedangkan manusia diciptakan dari tanah dan diberi hawa nafsu sehingga bagi manusia yg bisa menjaga hawa nafsu dan taat pada peritah Allah pasti manusia tersebut sudah melewati derajatnya malaikat
5 3 5
2014-06-01T20:13:34+07:00
Karena manusia terbuat dari tanah, sedangkan malaikat terciptakan dari cahaya..