Jawabanmu

2014-06-01T20:05:17+07:00
Gas rumah kaca adalah gas-gas yang ada di atmosfer yang mnyebabkan efek rumah kaca.
gas rumah kaca atau efek rumah kaca(grenhouse effec) yaitu pengaruh radiasi panas yang diakibatkan oleh panas sinar matahari ke bumi.dan dipantulkan kembali oleh benda-benda /bangunan kaca ke atmosfer bumi, sehingga menyebabkan udara menjadi panas. Kondisi demikian semakin diperparah dengan semakin banyknya bangunan yang menggunakan atap/dinding kaca di permukaan bumi.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:12:22+07:00
Gas rumah kaca adalah gas-gas yang ada di atmosfer yang menyebabkan efek rumah kaca. Gas-gas tersebut sebenarnya muncul secara alami di lingkungan, tetapi dapat juga timbul akibat aktivitas manusia. Gas rumah kaca yang paling banyak adalah uap air yang mencapai atmosfer akibat penguapan air dari laut, danau dan sungai. Karbondioksida adalah gas terbanyak kedua. Ia timbul dari berbagai proses alami seperti: letusan vulkanik; pernapasan hewan dan manusia (yang menghirup oksigen dan menghembuskan karbondioksida); dan pembakaran material organik (seperti tumbuhan).

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Bantu saya untuk naik level :) Thanks ;)
3 3 3