Jawabanmu

2014-06-01T19:56:21+07:00
Suatu kebiasaan umum yg dilakukan oleh suatu suku dalm adat nya masing"..
kan yg disuruh macam2 norma sosial...??????????
yang bne ini : norma agama, kesusilaan, kesopanan, kebiasaan, hukum...maaf tadi sy salah pham..
ouhhhh.... tapi, norma kebiasaan itu kan gak ada.... hehehe.....
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:58:37+07:00
Norma sosial yg berlaku didalam bermasyarakat....
- norma agama
- norma kesopanan
- norma kesusilaan
- norma hukum
jadiin yg terbaik ya...????????????/ :P :D
norma sosial adalah suatu aturan yang berlaku umum didalam kehidupan bermasyarakat.... :D