Jawabanmu

2014-06-01T19:54:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tesis
2. Argumentasi
3. Penegasan Ulang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T20:02:20+07:00
Tesis (pernyataan prndapat, pembuka, memperkenalkan pokok salah, daoat berupa informasi umum) Argumentasi/inti/sequence of explanation (meyakinkan, isi informasi dari teks, menjaeab pertanyaan "how dan why", bagian paling panjang) Penutup/penegasan ulang (kesimpulan isi teks)
1 5 1