Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:51:06+07:00
Mayoritas penduduk indonesia Islam tetapi para perumus sangat memperhatikan persatuan dan kesatuan bangsa sehingga pada perumusan sila kesatu terdapat perubahan yaitu "ketuhanan dan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluknya" menjadi Ketuhanan yang maha esa
2 5 2
2014-06-01T20:24:40+07:00
Mayoritas penduduk indonesia beragama islam. untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan maka bunyi sila pertama diubah menjadi "Ketuhanan yang Maha Esa"
1 3 1