1. berikut ini yang merupakan kalimat laporan adalah...
a. Si pemalas selalu membuat ulah
b. Pertandingan antara kedua kesebelasan berakhir seri
2. berikut ini yg merupakan ciri-ciri ringkasan yang baik adalah...
a.bahasanya singkat dan padat
b. tulis semua bacaan secara runtut
3.Merangkum sama artinya dengan...
4. Masalah yang berdasarkan kenyataan atau mengandung sebuah kebenaran yaitu...
tolong bantu aku :)))

2
1 jawabannya b 2 jawabannya a 3 meringkas apa yang telah kita baca atau kita dengar

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:39:09+07:00
1. b.
2. a.
3. mempersingkat laporan / bacaan agar mudah dimengerti
1 5 1
2014-06-01T20:03:16+07:00
1.jawabannya B, 2.A 3.Meringkas kata-kata yang kita baca atau dengar kedalam kalimat yang lebih singkat