Jawabanmu

2014-06-01T19:35:25+07:00
Masa jenis. kalor jenis zat. perubahan suhu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:39:01+07:00
1. makin luas permukaan benda dingin, makin besar kalor yang diterima
2. makin rendah suhu benda, makin besar pula kalor yang diterima
3. makin gelap benda dingin, makin besar pula kalor yang diterima

kesimpulannya yang berpengaruh terhadap kalor yang diterima:
1. luas permukaan
2. suhu benda
3. warna benda
1 5 1