Jawabanmu

2014-06-01T19:26:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketahanan nasional adalah kondisi dinamis suatu bangsa, melliputi aspek kehidupan nasional yang terintegrasi, berisi keuletan, dan ketangguhan.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:28:10+07:00
Ketahanan nasional adalah kondisi dinamis suatu bangsa, meliputi seluruh aspek kehidupan nasional yg terintegrasi, berisi keuletan dan ketangguhan serta mengandung kemampuan mengembangkan kekuatan nasional dlm menghadapi segala tantangan serta tujuan mengejar nasionalnya.
1 5 1