Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-09T14:11:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Motif Ekonomi
1.      Mendorong manusia untuk melakukan kegiatan ekonomi.
 2.      Mendorong manusia untuk melakukan tiga kegiatan ekonomi, yaitu Produksi, Konsumsi.

Motif Non Ekonomi
 1.      Biasanya merupakan kewajiban, kebiasaan atau adat perbuatan, spontan, ketidak sengajaan dan sebagainya.
 2.      Mendorong manusia untuk melakukan kegiatan diluar kegiatan produksi, konsumsi, distribusi.
7 4 7
2013-12-09T14:11:28+07:00
nh yag aku tau ada dua
motif ekonomi itu
1  Mendorong manusia untuk melakukan kegiatan ekonomi.
2. Mendorong manusia untuk melakukan tiga kegiatan ekonomi, yaitu Produksi, Konsumsi.
kalo motif non ekonomi
1. Biasanya merupakan kewajiban, kebiasaan atau adat perbuatan, spontan, ketidak sengajaan dan sebagainya
.
2. Mendorong manusia untuk melakukan kegiatan diluar kegiatan produksi, konsumsi, distribusi. maaf kalo kurang jelas 
5 4 5