Jawabanmu

2014-06-01T20:31:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biloks O=-2 , jadi mangan (IV) oksida = MnO2
-Besi (II) Sulfat
-Besi (II) Nitrat
-CuO
-Timah (IV) Sulfat
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:49:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus kimia dari mangan ( IV ) oksida = MnO₂
Nama senyawa FeSO₄ adalah Besi (II) Sulfat.
Nama senyawa Fe(NO₃)₂ adalah Besi ( II ) Nitrat
Rumus kimia tembaga(1) oksida adalah Cu₂O
Nama senyawa Sn(SO₄)₂ adalah Timah ( IV ) sulfat

1 5 1