Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:21:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ikut berpartisipasi dalam kegiatan pilkada, yaitu dengan cara ikut memeriahkan kampanye dan ikut memilih dan mencoblos kepala daerah.

ini pendapatku, semoga bermanfaat :)
makasih yaa ;;) semoga bener jawaban nya ;)
2014-06-01T19:21:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak menerima suap dari calon, memilih sesuai azas luber jurdil, tidak menjelek jelekkan calon, tidak rusuh, tidak ikut kampanye hitam, dll.