Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:23:22+07:00
No 20 tahun 2001
tentang perubahan atas UU nomer 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana koruptor
2014-06-01T20:23:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
20 tahun 2001 kayaknya waktu itu pernah bacaa