Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:19:40+07:00
- Berusaha menjelaskan tentang sesuatu
- Gaya bersifat informatif
- Fakta dipakai sebagai alat kontribusi
- Fakta juga dipakai sebagai alat konkritasi
- Paragraf eksposisi umumnya menjawab tentang askadimega

2 5 2
2014-06-01T19:22:23+07:00
1.tulisan yg isinya menjelaskan atau memaparkan suatu hal. 2.berisi petunjuk. contoh: cara pengolahan limbah pabrik teh