Jawabanmu

2014-06-01T19:15:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk memecah-belahkan indonesia, biar makin gampang dikuasai Belanda
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T19:15:42+07:00
Belanda mendirikan negara boneka di Indonesia tak lain hanya ingin menghancurkan dan memperlemah persatuan Indonesia sehingga mereka lebih mudah untuk menguasai Indonesia.
1 5 1