Jawabanmu

2014-06-01T18:54:32+07:00
Seperti untuk mengatasi perilaku orang orang yang menyimpang
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T18:55:02+07:00
Untuk memenuhi kebutuhan kehidupan kekerabatan atau domestic intitution.
untuk memenuhi kebutuhan pendidikan dan penerangan atau educational insttution..
sebagai alat pengamatan masyarakat atau kontrol sosial, sebab dengan pranata sosial setiap orang dapat mengatur perilakunya sesuai dengan kehendak masyarakat.


2 5 2