Jawabanmu

2014-06-01T18:50:02+07:00
Memperluas gerakan penghijauan,mengatur pembuangan limbah pambrik membuang sampah pada tempatnya mengurangi penggunaan pertisida
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T18:50:56+07:00
Reboisasi, mengurangi penggunaan kendaraan bermotor, tidak membuang limbah pabrik ke sungai, mengurangi penggunaan barang yg menghasilkan CFC atau freon seperti kulkas dan AC
1 5 1