1. Kedua Buku itu bukan milikku
merupakan contoh kalimat......
2. Departemen Luar Negeri disingkat menjadi....
3. Ayah menerima tamu itu dengan tangan terbuka
Kalimat tersebut bermakna.....
4. tak ada rotan, akar pun jadi. artinya....
5. Iklan yang bertujuan mengajak masyarakat ke arah kebaikan dinamakan iklan....
TOLONG DI JAWAB YAHHH

2

Jawabanmu

2014-06-01T20:09:04+07:00
1. Pasif
2. DLN
3. Mempersilahkan
4. Tidak ada apapun,inipun jadi (maksudnya kyk gitu)
5. Kebaikan
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T21:21:45+07:00
1. pasif
2. Deplu
3. mempersilahkan
4. tidak ada yang dibutuhkan, yang lain pun jadi
5. iklan edukatif
10 4 10