Jawabanmu

2014-06-01T18:34:41+07:00
Patut ditiru kalo menurut saya sikapnya yang sopan
yg tidak mennurut saya itu spt sikap yg tidak sopan
bentuk-bentuknya yang patut ditiru dan yang tidak patut ditiru beserta alasannya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T18:44:27+07:00
Budaya asing yang patut ditiru adalah sifat kerja keras, disiplin , dan sopan. alasannya karena budaya tersebut sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari.
yang tidak patut ditiru tisak menentu, banyak orang dengan pendapat masing-masing mengenai budaya asing yang tidak patut ditiru.
2 3 2