Jawabanmu

2014-06-01T18:27:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 2/8 = 1 1/4 = desimal : 1,25
udh aku like kok
klo mau jadiin yg terbaik harus ada 2 org yang jawab
1,5 harusnya
dia nulis nya 1 2/8 bukan 12/8
bkn
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T18:34:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12/8=12:8=dalam desimal=1,5
1 5 1