Jawabanmu

2014-06-01T18:16:31+07:00
Massa sebelum dan sesudah reaksi sama!
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T18:17:57+07:00
Pernyataan yang umum digunakan untuk menyatakan hukum kekekalan massa adalah massa dapat berubah bentuk tetapi tidak dapat diciptakan atau dimusnahkan. Untuk suatu proses kimiawi di dalam suatu sistem tertutup, massa dari reaktan harus sama dengan massa produk.
terima kasih.. bermanfaat
iya..sama-sama