Jawabanmu

2014-06-01T18:13:59+07:00
Menyediakan lapangan kerja yg cukup untuk setiap warga negara indonesia sehingga dapat mengurangi pengangguran 

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T18:14:58+07:00
Menurut saya yaitu dengan cara menghapus ataupun mengurangi kegiatan impor dari luar negeri, dan sebaiknya kita menggunakan hasil kekayaan negara kita sendiri dengan keterampilan kita dalam mengolahnya, jangan kita selalu membeli barang dari luar negeri .......
dengan cara ini, perekonomian indonesia akan lebih meningkat dengan melakukan kegiatan ekspor dan untuk memenuhi kebutuhan negara kita sendiri .......
1 5 1