Jawabanmu

2014-06-01T18:12:04+07:00
Membantu penyelesaian antara indonesia dan belanda.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T18:12:39+07:00
untuk mendamaikan indonesia belanda yang sedang berselisih. menggantikan KTN yang  dianggap gagal karena belanda kembali mengadakan agresi militer setelah perjanjian renville

*semoga membantu
makasih...
cek inbox :)
agar INdonesia bisa mendapat pengakuan kedaulatan