Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T18:21:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekolah

bel berbunyi memanggilku masuk ke dalam kelas
menatap ruangan tidak sempurna
guru guru disiplin masuk ke dalam kelas
dan mulai mengajarku

sekolahku memanglah tidak sempura
tetapi akan selalu sempurna didalam hatiku
pohon pohon rindang di halaman sekolah
yang membuat sejuk indahnya sekolahku

(?) maaf deh kalo saha
2014-06-01T20:13:09+07:00
Keindahan sekolah

Aku berjalan menyusuri lorong terbuka ini
Entah.. Lorong ini sederhana tapi indah
Banyak tanaman dipinggirnya
Membuat angin dingin pagi menerpa rambutku

Sekolah ku.. Ya inilah sekolahku
Indah nan sejuk
Banyak pohon dan tumbuhan
Rasanya aku tidak ingin lulus dari sini