Jawabanmu

2014-06-01T18:06:13+07:00
Islam
kitab suci al quran, tempat ibadah masjid, hari besar hari raya idul fitri
kristen
kitab suci al kitab, tempat ibadah gereja, hari besar natal
hindu tempat ibadah pura, hari besar nyepi
maaf cm bs bantu sedikit...
Isdlam
kitab suci Al Quran, tempat ibadah Masjid, hari besar agama isra mi'raj, idul fitri, tahun baru hijriah, dll
Kristen & Katholik
kitab suci alkitab, tempat ibadah gereja, hari besar : paskah, pentakosta, jumat agung, natal, dll

kalau yang lain lupa. :D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T18:13:21+07:00
Islam : Masjid Maulid nabi,Idul fitri,Idul adha,dll. Al-qur'an Kristen : Gereja Natal,Paskah,Jum'at agung,kenaikan isa almasih,Pentakosta. Alkitab atau Injil Katolik : Gereja Jum'at putih,Natal,Pentakosta,Paskah. Alkitab atau Injil Hindu : Pura Saraswati,Galungan,Kuningan,Nyepi,dll. Veda Budha : Wihara :Waisak dan Katina Tri pitaka Kong Huchu : Klenteng : Imlek,Cap Go Meh Su Si,Ngo King