1.mengapa chairil anwar disebut sebagai penyiar legendaris
2.bagaimana menurut anda tentang karya karya chairil anwar meskipun beliau mati muda ?
3.siapa yang dimaksud aku ini binatang jalang?
4.siapa sastrawan yang bergerak dibidang prosa

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T17:47:58+07:00
1. karna beliau merupakn penyair yang tak segan" dalam membuat bait yang berisi kontrofersi dengan bahasa yang sangat tegas.selain itu beliau sering membuat karya nya yang bersifat membangun.
2.menurut saya karya nya sangat epik, sangat bermutu dan sangat banyak mengandung kata konotasi yang membuat merinding setiap orang yang membacanya
3.beliau sendiri

1 5 1
2014-06-01T17:48:14+07:00
1.karena dia sudah terkenal
2.sangat menginspirasi
3. itu salah satuĀ puisi karya Chairil Anwar :)
4. kalo ini saya kurang tau ^^