Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T17:39:43+07:00
menetapkan tujuan. Untuk memberi gambaran tujuan yang akan dibahas sebaiknya membuat gambaran yang mudah dicerna. Mengemukakan visi dan misi yang tidak muluk-muluk dan tepat sasaran. Membuat gambaran cara pencapaian tujuan tersebut. Jangan lupa memberikan contoh-contoh yang riil dan fleksibel, yaitu dengan melihat kondisi yang terjadi dan membuat gambaran-gambaran sebenarnya. Memberikan solusi. Penting sekali untuk memberikan jalan keluar dari tema makalah yang sedang dibuat. Jangan lupa untuk memberikan langkah-langkah atau tips praktis yang telah pernah dicoba terlebih dahulu. Memberi harapan. Jangan lupa untuk memberi kepastian bahwa selalu ada hasil yang terbaik ketika sesuatu telah dicoba. Ada baiknya untuk memberi semangat dan kepedulian agar makalah ini bisa maksimal.

diusahakan pake bahasa yang lugas dan berkonotasi :) maaf kalo 1 semua lagi gak bisa angka laen :D


1 5 1
2014-06-01T17:41:52+07:00
tulis aja harapan dn kenyataan serta alasan dipilihnya judul sbg isinya...